Berita

 Network

 Partner

Maria Vania Disorot Publik Lantaran Pengakuan Kontroversial Diajak Berhubungan Intim Bertiga
Maria Vania (YT/Goffar Hilman)

Maria Vania Disorot Publik Lantaran Pengakuan Kontroversial Diajak Berhubungan Intim Bertiga

Berita Baru Jateng, Hiburan – Model sekaligus presenter olahraga ternama, Maria Vania, akhir-akhir ini mendapat sorotan masyarakat lantaran pernyataan kontroversialnya. Wanita kelahiran 16 April 1991 ini ternyata pernah diajak melakukan hubungan intim bertiga oleh salah seorang artis bersama dengan istri artis tersebut.

Melansir dari kanal YouTube Gofar Hilman, Minggu (6/6/21), Vania mengaku dirinya sering didekati oleh artis-artis ternama. Artis tersebut bukan hanya yang masih lajang, bahkan juga dari orang yang telah berumah tangga.

“Eh aku kapan mau dong kapan-kapan clubbing bareng sama kamu sama istri aku,” ungkap Vania menirukan ucapan artis tersebut.

Menanggapi ajakan aneh tersebut, Vania kemudian bertanya apakah istrinya tak marah bila dia ikut bersama.

Sang artis pun menjawab bahwa istrinya tak mempermasalahkan hal tersebut. Dia bahkan mengakui bahwa dirinya dan sang istri tengah mencari partner untuk diajak berhubungan intim bertiga.

“Enggak enggak. Dia suka kok pas aku ajak kamu,” sebutnya.

Artis itu bahkan mengirimkan bukti screenshot chat dengan istrinya yang menunjukkan bahwa istrinya setuju untuk melakukan hubungan intim bertiga.

“Dia kirim kayak satu screenshot dimana disitu dia sama istrinya “mau enggak sama cewek ini lucu yah, yuk.” Terus dia bilang kami mencari partner threesome, crazy yah,” katanya lagi.

Vania pun mengaku langsung hilang rasa dengan sosok tersebut. Dia bahkan memblokir kontak sang aktris.

“Ternyata yang aku lihat enggak seindah itu. Aku juga enggak bisa sharing dan bagi aku aneh banget,” katanya.

Sayang ketika ditanya Gofar siapa sosok laki-laki tersebut, Vania memilih bungkam. Namun yang pasti dia menyebutkan sosok tersebut bukan presenter maupun atlet. Namun yang pasti seseorang yang pernah terkenal di televisi.

“Ada pokoknya, dia dulu terkenal. Tapi sekarang udah jarang tampil sih,” ungkapnya.

Sebelum menjadi presenter, Maria Vania diketahui mengawali karier sebagai seorang Model. Ia sering ikut dalam berbagai kontest modelling dan beberapa kali memenangkan kejuaraan Modelling baik di Jakarta maupun Bandung seperti Juara 1 Aneka Yess.

Setelah cukup pengalaman didunia modelling, Vania mencoba melebarkan sayapnya kedunia akting, dia sempat bermain dalam beberapa sinetron, di antaranya Cinta Fitri dan Islam KTP serta beberapa FTV. Dari dunia akting, Maria kemudian mencoba peruntungan di bidang Presenter.

Awalnya Vania ragu terjun ke dunia presenter terutama presenter olahraga atau sepak bola, tapi karena bujuk rayu dan paksaan orang-orang sekitarnya, akhirnya Vania memberanikan diri untuk ikut casting sebagai presenter sepak bola.

Tak disangka, Vania berhasil lulus dengan menyingkirkan pesaing-pesaing lain yang lebih berpengalaman dengan belajar presenting secara otodidak dan menambah pengetahuan tentang sepak bola. Akhirnya Vania memulai karier debut presenternya di acara Sambanesia dan Destination Brazil di Tv One.

Sekarang Vania justru lebih menikmati profesinya sebagai presenter dibanding model dan aktris. Saat ini dia membawakan beberapa acara bertema olahraga dan sebuah program infotainment.

(Husein)

Berita Terkait :  Ramzi Resmi Bergabung Partai NasDem